Kamis, 03 Oktober 2013

Unit 4

"Time Management "



1. Tiga aktivitas utama dalam time management :
  • Recording
  • Evaluating
  • Using Working Time
2. Pengertian Planned Working Time Infotype: :
Waktu kerja yang direncanakan didefinisikan dalam lingkungan bisnis sebagai periode diali bekerja dari strat untuk mengakhiri waktu, termasuk istirahat. Dengan mendefinisikan waktu kerja direncanakan untuk karyawan anda, anda menentukan berapa lama mereka harus bekerja di perusahaan anda setiap hari.
3. Work Schedules:
Elemen sentral dalam manajemen waktu adalah jadwal kerja karyawan. Yang berisi jadwal kerja yang direncanakan spesifikasi untuk waktu karyawan bekerja.
4.  Pengertian Types of Time Data:

Penilaian dan imbalan waktu kerja karyawan didasarkan pada rekaman data waktu . Alternatif anda dapat merekam penyimpangan dari atau pengecualian untuk jadwal kerja karyawan di tempat kerja(TMW). Informasi ini kemudian disimpan dalam infotypes yang sesuai.
5.  Pengertian Time Evaluation:


Di mySAP ERP HCM sistem, istilah “waktu evaluasi” digunakan untuk menggambarkan evaluasi kehadiran karyawan dan absensi menggunakan rekaman. Sistem waktu front-end perekaman sering digunakan untuk merekam data aktual.


 


0 komentar:

Posting Komentar