1. Tiga aktivitas utama dalam time management :
- Recording
- Evaluating
- Using Working Time
2. Pengertian
Planned
Working Time Infotype: :
Waktu kerja yang direncanakan didefinisikan dalam lingkungan
bisnis sebagai periode diali bekerja dari strat untuk mengakhiri waktu,
termasuk istirahat. Dengan mendefinisikan waktu kerja direncanakan untuk
karyawan anda, anda menentukan berapa lama mereka harus bekerja di perusahaan anda
setiap hari.
3. Work Schedules:
Elemen sentral dalam manajemen waktu adalah jadwal kerja
karyawan. Yang berisi jadwal kerja yang direncanakan spesifikasi untuk waktu
karyawan bekerja.
4. Pengertian Types of Time Data:
Penilaian dan imbalan waktu kerja karyawan didasarkan pada rekaman
data waktu . Alternatif anda dapat merekam penyimpangan dari atau pengecualian
untuk jadwal kerja karyawan di tempat kerja(TMW). Informasi ini kemudian
disimpan dalam infotypes yang sesuai.
5. Pengertian Time Evaluation:
Di mySAP ERP HCM sistem, istilah “waktu evaluasi” digunakan
untuk menggambarkan evaluasi kehadiran karyawan dan absensi menggunakan
rekaman. Sistem waktu front-end perekaman sering digunakan untuk merekam data
aktual.
0 komentar:
Posting Komentar