Kinerja : menjangkau 224 juta orang di penghujung 2012. 119 juta orang dengan Lifebuoy; 45 juta dengan air yang aman untuk diminum dari Pureit; 49 juta orang dengan brand pasta gigi kami; dan 11 juta melalui program Dove Self-Esteem.
Yang terpenting : Untuk komitmen Kesehatan & Kebersihan, kami memiliki dua target yang paling penting bagi kami: Mengurangi penyakit diare dan pernapasan melalui cuci tangan dan Menyediakan air yang aman untuk diminum. (M) menunjukkan target kami yang paling penting.
Komitmen: Hingga 2020, kami akan membantu lebih dari satu miliar orang untuk meningkatkan kebiasaan hidup bersih dan akan menyalurkan air yang aman untuk diminum ke 500 juta orang. Ini akan membantu mengurangi insiden penyakit yang mengancam jiwa seperti diare.
Perspektif
Buruknya kebersihan, langkanya air yang aman untuk diminum dan
sanitasi yang jelek merupakan penyebab jutaan kematian yang bisa
dicegah.
Masalah ini saling berhubungan. Bukti menunjukkan bahwa
seseorang akan lebih sehat dan masyarakat lebih produktif jika memiliki
akses terhadap air bersih dan sanitasi yang lebih baik serta jika mereka
menerapkan praktik kebersihan yang lebih baik.
Menggunakan produk kami untuk meningkatkan kebersihan dan kesejahteraan
Brand Unilever bisa memainkan peran penting di sini. Kami
membuat produk efektif dan terjangkau yang meningkatkan kesehatan,
kebersihan dan kesejahteraan. Sebagai salah satu perusahaan barang
konsumsi terdepan di dunia, kami bisa menggunakan keahlian kami dalam
kampanye pemasaran dan penyediaan untuk menjangkau populasi besar dan
beragam serta mencapai dampak perilaku sehari-hari yang bertahan lama.
Satu brand yang menunjukkan hal ini adalah sabun Lifebuoy. Ini
juga merupakan salah satu brand Unilever dengan pertumbuhan paling pesat
– produk ini sudah mencapai pertumbuhan dua digit selama 2010-12. Ini
adalah contoh baik bagaimana brand yang membantu menangani tantangan
sosial bisa membangun ekuitas brand dan menumbuhkan bisnis.
Kami telah membuat kemajuan baik dalam mencapai sasaran.
Lifebuoy dan Dove telah memperluas kemitraan lama dan mengembangkan
kemitraan baru. Brand perawatan mulut kami diatur untuk memenuhi target
jauh lebih awal dari yang direncanakan. Kami juga mendapatkan pemahaman
yang lebih baik tentang dampak program mencuci tangan.
Kami juga telah mulai mencari cara untuk
mengembangkan pendekatan yang lebih sistematis untuk masalah air,
sanitasi dan kebersihan dengan membuat program sanitasi antara brand
pembersih toilet Domestos dan bermitra dengan UNICEF serta World Toilet
Organization. Ini akan memungkinkan kami mengambil tindakan yang lebih
sistematis untuk meningkatkan kesehatan melalui rencana upaya seputar
air bersih, sanitasi dan kebersihan di masa yang akan datang.
Tantangan terbesar yang kami hadapi di seluruh
target adalah meningkatkan program secara hemat biaya. Pembentukan
kemitraan yang tepat dengan pemerintah, LSM dan pakar lain membantu
kami. Tetapi untuk mencapai target kami yang tinggi, kami perlu bergerak
lebih cepat untuk menyebarkan implementasi.
0 komentar:
Posting Komentar