novasi adalah mesin penggerak pertumbuhan
Unilever; urat nadi kehidupan untuk bisnis kami. Masa depan kami
bergantung pada kemampuan kami untuk mengantarkan inovasi kepada secara
lebih cepat dibanding pesaing kami.
Jantung Bisnis Kami
Dalam perubahan pasar yang sedemikian cepat, hal terpenting dalam inovasi hanyalah satu, yaitu untuk terus berkembang. Research and Development
(R & D) memainkan peran utama dalam menciptakan gebrakan.Dan di
Unilever, R & D merupakan bagian dari investasi yang sejalan dengan
strategi bisnis kami secara keseluruhan.
Inovasi dengan Manfaat Terbukti bagi Consumer
Di seluruh dunia, kesehatan dan vitality
berada di antara kebutuhan konsumen yang terpenting, dan masyarakat
berharap bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi dapat mempermudah mereka
mencapai tujuan tersebut. Kami berusaha membangun kapasitas R & D
dalam semua pasar utama kami untuk lebih meningkatkan pemahaman konsumen
dan menawarkan solusi yang lebih tepat kepada mereka.
Daya
beli tinggi di pasar yang sedang berkembang maupun baru muncul telah
melampaui gabungan pasar Amerika, Eropa dan Jepang – dengan tingkat
pertumbuhan ekonomi dua kali lipat lebih tinggi. Pasar yang sedang
berkembang dan baru muncul tersebut juga merupakan tempat tinggal
populasi masyarakat di atas usia 60 tahun.
Di
masa yang akan datang, pasar ini akan diperhitungkan sebagai mayoritas
konsumen bisnis kami (2008: 48% dari penjualan). Langkah kami yang terus
berkembang dan sejarah yang kuat di wilayah-wilayah ini, serta
pemahaman lokal yang luas mempermudah kami dalam mengusung produk sesuai
dengan kebutuhan masyarakat seiring pertumbuhan badan, kesehatan, dan
aspirasi mereka.
Lingkungan yang Berubah
Melihat
ke depan, kami menghadapi banyak tantangan. Kompetisi menjadi semakin
ketat dan meningkat secara global, sehingga penting bagi kami untuk
memperkenalkan produk-produk baru secara berkesinambungan dan
meningkatkan produk yang sudah ada. Kunci utama dalam hal ini adalah
penemuan baru dan aplikasi teknologi baru yang tepat untuk memenuhi
kebutuhan konsumen yang belum terpenuhi dan/atau meningkatkan fungsi
produk yang sudah ada.
Kami berusaha membangun
kapasitas R & D dalam semua pasar utama kami demi lebih meningkatkan
pemahaman konsumen dan menawarkan solusi yang lebih tepat kepada
mereka. Jaringan global R & D kami meliputi semua daerah, dan kami
telah berinvestasi dengan kuat dalam membangun Pusat R & D yang
lebih besar di Cina (Shanghai) dan India (Bangalore dan Mumbai), serta
memastikan bahwa mereka terhubung dengan pusat kami yang sebelumnya
sudah ada di Eropa dan AS.
0 komentar:
Posting Komentar